Kamis, 21 Juni 2018

BERITA BOLA!!! APAKAH RONALDO MASIH PEMAIN TERHEBAT DUNIA SAMPAI SAAT INI?


Cristiano Ronaldo telah mencetak Gol ke 4 nya di Piala Dunia 2018 sebagai gol penentu kemenangan melawan Maroko pada 20 Juni 2018 kemarin. Kemenangan Portugal ini membuat Maroko menjadi tim nasional pertama yang pulang di Piala Dunia 2018. Hanya dengan 4 menit Cristiano Ronaldo sudah bisa membobol gawang Maroko. Corner kick yang diambil oleh Joao Moutinho melesat indah dan diterima oleh Cristiano Ronaldo langsung menyundul bola tersebut dengan gaya sundulan terbang hingga dapat membobol gawang Maroko. Gol semata wayang ini memastikan 3 poin Portugal. Saat ini, pemain dengan nama asli Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro ini menjadi Top Skorer sementara Piala Dunia dengan koleksi 4 gol dalam dua pertandingan terakhir. 

Hat Trick yang diciptakan Cristiano Ronaldo saat melawan Spanyol di Matchday 1 Grup B Sabtu, 16 Juni 2018 kemarin menjadi Hat Trick pertama di Piala Dunia 2018 Russia. Portugal melawan Spanyol kemarin berakhir dengan skor imbang 3-3 dan menjadi salah satu pertandingan terbaik Piala Dunia sejak Piala Dunia pertama tahun 1930. Keseruan dan Rivalitas yang tinggi antara pemain kedua tim nasional Portugal dan Spanyol membawa sedikit drama saat pertandingan berlangsung. Pemain kedua belah tim saling memberikan provokasi kepada lawannya masing masing. 

Cristiano Ronaldo mendapatkan penghargaan Baloon D’Or atau bisa disebut predikat pemain terhebat di dunia. Cristiano Ronaldo dapat mengalahkan kedua nominasi pemain terhebat lain, yaitu Lionel Messi dan Neymar. Kedua pemain ini tidaklah bisa dipandang sebelah mata. Kedua pemain ini juga selalu memberikan permainan yang bagus saat membela tim mereka. Bahkan Lionel Messi telah meraih penghargaan 5 kali Ballon D’Or pada 4 tahun berturut-turut, tahun 2009 hingga 2012 dan juga tahun 2015. Ronaldo juga telah membuktikan bahwa dirinya adalah pemain terbaik karena telah membawa Portugal menjadi Juara Piala Eropa tahun 2016 di Perancis.

Di Piala Dunia 2018 Russia, Lionel Messi dan Neymar tidaklah memberikan permainan terbaiknya di Matchday 1 dengan hasil imbang untuk timnya yaitu saat Argentina melawan Islandia dengan skor 1-1 dan juga dialami oleh Brazil melawan Swiss dengan skor 1-1 juga. Apakah Cristiano bisa kembali mendapatkan penghargaan Ballon D’Or di tahun 2018 ini? Bagaimana menurut anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Atur Keuangan Khusus Single Parent Part 2

Menjadi seorang single parent tentu akan membikin Anda memiliki segudang kebijakan di dalam keuangan, secara khusus bagi Anda yang meman...